Pertama Kali Wawancara

Yups ..
itulah yang aku alamin kemarin ..
aku di wawancarain sama wartawan Pikiran Rakyat
mengenai Kegiatan PIMNAS XX di Bandar Lampung
AKu di wawancarain karena Prestasi ku bersama rekan2ku saat di PIMNAS itu
kami berhasi meraih Perunggu di ajang itu di Bagian Penerapan teknologi
Jam 16.00 aku meninggalkan Dayeuh Kolot tercinta menuju CCF di Bandung sana ..
di sana aku bertemu dengan seseorang wartawan dari Pikiran Rakyat,

aku kesana ber2 sama si scratchz. Di sana kita memberikan keterangan mengenai kegiatan PIMNAS XX, mengenai progam yang kami bikin dan banyak hal yang
kami jelaskan panjang lebar disana..
tak sabar menunggu koran itu terbit ..
jika koran itu terbit ..maka saat itulah saat untuk kedua kalinya aku ada dlam koran
yang sebelumnya aku pernah juga masuk koran sebagai ketua Pelaksana Event Kepramukaan Di Singkawang … (he he he :P)
Hampir 1 jam aku di wawancarain bareng samasi scratzh .
dan setelah itu kami jalan2 sebentar di BEC dan akhirnya kembali lagi ke kota tercinta
DAYEUH KOLOT …

, , ,

  1. Leave a comment

Leave a Reply

