Gempa tengah malam

Disaat aku menulis blog ini baru saja aku merasakan gempa yang konon katanya berkisar 5,5 skala richter, lumayan mengagetkan dan membuat orang panik sekosan Student Center STT TELKOM. Semua temen pada keluar kabur dari kosan ini ..

Dan aku yang lagi asyik menulis blog .. sempet sempetnya gtu ….langsung membereskan seluruh barang saya kedalam tas serta membangunkan seorang temen yang lagi tertidur pulas keluar dari Students Center .. saat diluar saya masih gemetaran, takut kalo gempa yang lebih gede nya menyusul, namun Alhamdulillah hingga saya mengedit blog ini belum ada lagi gempa susulan, apakah penyebab gempa ini belum saya ketahui. Yang jelas Ini merupakan sebuah peringatan dariNya untuk qt …
hmmm buat bahan referensi masalah gempa nih

, , ,

  1. #1 by scratchz on August 9, 2007 - 2:53 pm

    iya euy,,, kemarin teh gempa,,, pengalaman pertama nih buatku… buat anak rimba kayak novhard seh pasti biasa😀 ^^v

  2. #2 by novhard on August 9, 2007 - 3:07 pm

    sial …
    justru gw di kalimantan Alhamdulillah belum pernah ngerasain gempa
    di pulau jawa nih baru ngerasa yang ginian ..

Leave a Reply

