novhard in newspaper

he he he ..
hari ini tadi pagi kurang lebih pukul 09.30 saya sengaja beli koran
di tempat jual koran tentunya
koran nya namanya Pikiran Rakyat (bukan iklan nih…)
setelah saya bolak bolak halamannya
akhirnya tiba di bagian kampus Pikiran Rakyat ..

saat saya melihat halaman pertama
langsung terpampang poto saya bareng temen2 Tahta dari kontingen PIMNAS XX STT Telkom .. wuihhh seneng dah pokoknya ..

novhard masuk koran untuk yang kedua kalinya ..
rencananya tuh koran akan menjadi hiasan dinding dirumah gw ..

Sekarang lagi mikir nih mau bikin games dari flash buat nebak yang manakah novhard di koran itu .. kalo udah jadi ntar di posting …

tunggu aja ya …

, , ,

  1. Leave a comment

Leave a Reply

