novhard in newspaper

he he he ..
hari ini tadi pagi kurang lebih pukul 09.30 saya sengaja beli koran
di tempat jual koran tentunya
koran nya namanya Pikiran Rakyat (bukan iklan nih…)
setelah saya bolak bolak halamannya
akhirnya tiba di bagian kampus Pikiran Rakyat ..

saat saya melihat halaman pertama
langsung terpampang poto saya bareng temen2 Tahta dari kontingen PIMNAS XX STT Telkom .. wuihhh seneng dah pokoknya ..

novhard masuk koran untuk yang kedua kalinya ..
rencananya tuh koran akan menjadi hiasan dinding dirumah gw ..

Sekarang lagi mikir nih mau bikin games dari flash buat nebak yang manakah novhard di koran itu .. kalo udah jadi ntar di posting …

tunggu aja ya …

, , ,

  1. Leave a comment

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: