Ritech Expo 2007

Sudah hampir setengah hari aku berada di MGK Jakarta untuk mengisi sebuah stand Di acara expo open source yang konon katanya terbesar di Indonesia ..
kegiatan ini juga koonon katanya untuk memperingati hari kebangkitan tekhnologi nasional ke 12 (rupanya ada ya .., baru tau euy ..)
begitu ramai stand yang ada dari lantai satu sampai dengan lantai tiga
dan yang paling ga kalah seru di acara expo ini ada Games yang memberikan DoorPrice sebuah laptop tiap harinya
sangat mudah untuk mendapatkan laptop tsb
hanya dengan menebak berapa jumlah temepelan kaki yang bertuliskan
IGOS di mall itu ..(fiuuhhhhh cape de ..)
ini lah kegiatan pertama ku atas nama kitaklik.com
yang diundang oleh Pak Rus untuk mengisi stand YPLI yang mengembangkan distro BlankOn ldan BlankOn ini akan keluar v2 nya yang merupakan pengenmbangan dari Ubuntu setelah versi pertamanya yang dikembangin dari fedora
ada berbagai stand disekitarku
ada dari Ilmukomputer, Depkominfo,YPLI, blender-an etc..
pokoknya seru dah ..
bagi yang baca ini, pengen ngasi tau aja kalo kegitan ritechnya berakhir tanggal 12
so yang masih sempat dan pengen datang nonton. Dateng ya ..

yups ..
mudah2an ini awal yang baik bagi kitaklik.com
bravo kitaklik.com( iklan nih …he he he)

bravo Open Source Indonesia ….

, , , ,

  1. Leave a comment

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: