novhard in Puntang, Feeling Like Home

Hari minggu kemarin aku ke puntang bareng temen2 buat upgrading panitia ospek jurusan yang dikenal dengan nama Mabim .., Saat Upgrading itu qt ada susur sungai nya .. saat saat ini lah yang ngebuat aku ingat masa2 SMA dulu waktu sering bgt ma temen2 kemah sambil susurin sungai di Gunung. Perasaan serasa di kampung halaman .. He he he ..
Tapi sialnya air sungai nya dingin bgt .. kaki terasa beku kalo kena tuh air. Jadinya aku ga maen air dah .. habis takut keram juga sih …tapi sumpah selama aku ikut kepanitiaan di kampus putih biru ini aru kali ini aku bener2 menikmati UPgrading walaupun temen2 ku yang lain ada yang menganggap ini penyiksaan, karena mesti nyusurin sungai kurang lebih 1  jam. Tapi sumpah asyik bgt … so buat kamyu yang jalan2 ke Bandung jangan lupa maen ke Puntang juga ya .. karena disana bisa di bilang alami Hutannya dibanding yang laen .. ada KOlam Cintanya juga .. Kolam yang bentuknya HATI …

, ,

  1. Leave a comment

Leave a Reply

