SQL Injection Again In Mambo

Lagi lagi sql injection menimpa cms mambo di bagian simple faq, lebih jelas bisa di lihat disini
password yang di dapet masih dalam md5 perlu di decrypt dulu, bisa lewat sini
Waktu baru baca nih worm trus nyobain cukup rame bet web yang belum di patch ..
jadi cukup banyak deh web yang aku kunjungin ..
berhubung aku baik jadi ga diapa2in tuh web yang bisa di masukin …
kalo ada yang pengen nyoba silahkan aja ..
tapi jangan ngerusak ya …!!!

,

  1. #1 by suryopranoto on February 24, 2008 - 7:00 pm

    Pertanyaan buat kamu deh. Waktu ngehack kamu copy paste aja kodenya? Pernah kamu analisis ga’ setiap detil sintaks sql injectnya?
    Kalo ternyata loe paham setiap sintaks dan ga’asal copy paste aja. Baguussss!!!
    Kalo nggak coba analisis nanti loe nemuin kesamaan disetiap tenik sql injection yang digunakan sewaktu melakukan testing web.

    Yang penting don’t be a script kiddies.

    Mengutip kata2 nya pak S’to (seingat gua):
    “Seni hacking itu tidak terbatas hanya pengetahuan dari sang hacker yang membatasinya”

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: