#3 Java Programming

class hallo
{
public static void main (String args[])
{
System.out.println(“Hallo World”);
}

}

ya inilah program pertama ku menggunakan JAVA, di semester ini aku ngedapet mata kuliah OOP(object oriented programming) dengan menggunakan java sebagai tool untuk menerapkan konsep pemrograman OOP nya ..

sedikit penjelasan program saya mempunyai sebuah class yaitu hallo, dimana hallo ini akan menjadi nama file java saya yaitu hallo.java , saya mempunyai sebuah main fungsi seperti di bahasa c. Inti dari program tersebut adalah menuliskan kata Hallo World pada layar .. inilah program pertama ku dengan menggunakan java .. mudah2an aja aku bisa memahami konsep OOP nya😛

, ,

  1. #1 by aJOemOni on September 24, 2007 - 11:48 pm

    ciye.. JAVA bahasa penting lhoh,, Jadi OOT & OOP nya harus dapet A.. Ganbatte!!

Leave a Reply

