Archive for March, 2009

ASP .Net, VB .Net, MS Acces 2007, IIS 5.1, .Net Framework 2.0

wah dari judulnya panjang banget dah .., emang tulisan gw kali ini akan memuat tentang ASP .net dengan menggunakan database MS Acces 2007 dengan Web Servers IIS 5.1 , .NET Frame work 2.0 dengna bahasa pembangun web VB .Net, tulisan kali ini akan berisi contoh program yang di bangun menggunakan itu semua diatas. Program sederhana yang bisa menampilkan data, serta menghapus data. program ini menggunakan database mahasiswa dengan tabel datamahasiswa yang terdiri dari 3 field nim, nama, kelas yang masing masing bertype text. untuk contoh program nya bisa di download disini.

Advertisements

, , , , , ,

Leave a comment

Meningkatkan Kecepatan Load File Mozilla Fire Fox Kamu


increase ur mozilla speed, mozilla merupakan browser yang banyak di pake sekarang, terutama di indonesia. jika kamu kurang puas dengan kecepatan mozilla kamu yang sekarang berikut ini aku akan berbagi trik untuk meningkatkan kecepatan mozilla firefox kamu.

1. Pada addres bar, tuliskan about:config kemudian enter. klik button yang muncul.
2. pada field filter, tulis network.http, cari nilai boolean network.http.pipelining, ubah nilainya dari false menjadi true, dengan cara mengklik nilai falsenya.
3. Setelah itu cari nilai network.http.pipelining.maxrequests pada, dan ubah nilai max requestnya, default dari browser bernilai 4, di ubah menjadi 8.
4. Kemudian cari nilai network.http.proxy.pipelining, ubah menjadi true juga.
5. Ketikkan pada filter network.dns, kemudian cariĀ  nilai network.dns.disableIPv6 diubah menjadi true.
6. Kemudia klik kanan di sembarang tempat pada jendela, pilih new kemudian tuliskan content.interrupt.parsing dan set nilai menjadi true.

itu langkah langkah untuk meningkatkan kecepatan webbrowser anda,

sumbernya :
http://www.ehow.com/how_2220774_increase-speed-mozilla-firefox.html

aku udah nyoba , dan emang kerasa banget kecepatannya bertambah …

, , , ,

Leave a comment

One Time Pad Algorithm

Pada kali ini saya akan mencoba mengeshare salah satu program chyper dengan algoritma
One Time Pad …, dimana key dari chyper di bangkitkan secara random …
download aplikasi disini

Sebenarnya OTP disini mirip dengan Vigenere, hanya bedanya kunci di bangkitkan secara random …
mohon maaf jika ada kesalahan pemahaman dari saya …
mohon di koreksi,terimakasih …

, , , , ,

Leave a comment