Archive for category Love & Live

Emang Cinta ….

Ingin sungguh aku bicara
Satu kali saja
Sebagai ungkapan kata… perasaanmu padaku

Telah cukup lama kudiam…
didalam keheningan ini
Kubekukan di bibirku
Tak berdayanya tubuhku

Dan ternyata cinta yang menguatkan aku
Dan ternyata cinta… (tulus mendekap jiwaku)

itulah sedikit lirik lagu padi, emang cinta kadang2 ga bisa kita duga, datang, pergi gtu ajah …
dan ternyata cinta yang menguatkan aku ….

Advertisements

1 Comment

novhard in Puntang, Feeling Like Home

Hari minggu kemarin aku ke puntang bareng temen2 buat upgrading panitia ospek jurusan yang dikenal dengan nama Mabim .., Saat Upgrading itu qt ada susur sungai nya .. saat saat ini lah yang ngebuat aku ingat masa2 SMA dulu waktu sering bgt ma temen2 kemah sambil susurin sungai di Gunung. Perasaan serasa di kampung halaman .. He he he ..
Tapi sialnya air sungai nya dingin bgt .. kaki terasa beku kalo kena tuh air. Jadinya aku ga maen air dah .. habis takut keram juga sih …tapi sumpah selama aku ikut kepanitiaan di kampus putih biru ini aru kali ini aku bener2 menikmati UPgrading walaupun temen2 ku yang lain ada yang menganggap ini penyiksaan, karena mesti nyusurin sungai kurang lebih 1  jam. Tapi sumpah asyik bgt … so buat kamyu yang jalan2 ke Bandung jangan lupa maen ke Puntang juga ya .. karena disana bisa di bilang alami Hutannya dibanding yang laen .. ada KOlam Cintanya juga .. Kolam yang bentuknya HATI …

, ,

Leave a comment

Gempa tengah malam

Disaat aku menulis blog ini baru saja aku merasakan gempa yang konon katanya berkisar 5,5 skala richter, lumayan mengagetkan dan membuat orang panik sekosan Student Center STT TELKOM. Semua temen pada keluar kabur dari kosan ini ..
Read the rest of this entry »

, , ,

2 Comments

Boleh direnungkan ..

hmmmm ..
kemarin saya mengunjungi pameran buku di landmark Bandung
banyak banget buku yang dijual dengan harga murah disana
ya kan .. namana juga pameran buku …
yang membuat saya sangat kaget atau emang sayanya yang baru bertanya
saya menanyakan kepada seorang penjual buku ..
Read the rest of this entry »

, , ,

1 Comment

JACP ..

Jangan Asal Copy Paste ..

JANGAN ASAL COPY-PASTE karena BLOG JUGA ADALAH HASIL KARYA CIPTA. Biasakan untuk meminta ijin kepada pemilik karya atau paling tidak menyebutkan sumber asal. Hitung-hitung bersilaturahmi dan memperluas pergaulan, bukan?

=============================================================

Saya setuju dengan kampanye moral diatas ..
orang-orang yang melakukan copy paste terhadap sebuah karya orang lain dapat dikatakan bahwa orang itu plagiat ..
Read the rest of this entry »

,

Leave a comment

Mark Story ..

Saya akan menceritakan sebuah cerita yang mungkin temen2 pernah dengar sebelumnya. Cerita ini menceritakan tentang kisah seorang anak. Sebut saja nama anak itu adalah Mark. Kisah ini di mulai di sebuah pedesaan di daratan Australia sana. Sebuah desa dimana mayoritas masyarakatnya bekerja dalam bidang perkebunan. Mark merupakan salah seorang anak dari sebuah keluarga yang ayahnya bekerja pada perkebunan orang lain. Kehidupan Mark sangat sederhana. Read the rest of this entry »

,

2 Comments

Golongan Darah & Tipe Kepribadian

Golongan darah A

Biasanya orang yang bergolongan darah A ini berkepala dingin, serius, sabar dan kalem atau cool, bahasa kerennya.
Orang yang bergolongan darah A ini mempunyai karakter yang tegas, bias di andalkan dan dipercaya namun keras kepala.
Sebelum melakukan sesuatu mereka memikirkannya terlebih dahulu. Dan merencanakan segala sesuatunya secara matang. Mereka mengerjakan segalanya dengan sungguh-sungguh dan secara konsisten.
Mereka berusaha membuat diri mereka se wajar dan ideal mungkin.
Mereka bisa kelihatan menyendiri dan jauh dari orang-orang.
Mereka mencoba menekan perasaan mereka dan Read the rest of this entry »

, , , , ,

Leave a comment