Archive for category This me

Students Gathering

Asyikkk …
kemarin setelah hampir dua tahun gw join di students community akhirnya bisa juga gw ikut gatheringnya ..
rame bet yang ikut ..Kira2 hampir 35 orang …
tapi sedih euy gw ga kenal semuanya, nick2 studentnya ajah banyak yang gw ga tau ..
tap ya gapapalah ..
yang penting asyik ada putu2 bareng na ..
habis tuh maem2 bareng, kalo ga salah teh nama tempatnnya merdeka ..
nah disitu di jual berbagai macam makanan gorengan atau pun yang dibakar ..
maknyus rasanya …
ditambah lagi suasana bandung yang dingin …
disertai sambel yang pedes bgt yang membuat mulut terbakar ..
hmmm .. mudah2an ntar masih bisa ikutan lagi students gathering yang laiinnya …
students … I’am so proud to be a part of you ….

Advertisements

,

1 Comment

My New Toys

he he he ..

akhirnya kebeli juga mainan ini, acer 4710, ya kayaknya laptop ini jadi laptop terlaris lah di tahun ini. Waktu mau beli aja di BEC stok nya banyak yang ga ada, sampe sampe aja ada produk gagal yang di jual disana. Kira kira spesifikasi laptop ini

Aspire 4710-4A0512

Operating System Linux BE (Basic Edition)
Platform Intel® Centrino® Duo mobile processor technology, featuring:
• Intel® Core™2 Duo mobile processor T2450 (2MB L2 cache, 2.0GHz, 533MHz FSB)
• Mobile Intel® 945GM Express Chipset
• Intel® PRO/Wireless 3945ABG (dual-band tri-mode 802.11a/b/g) Wi-Fi CERTIFIED® network connection, supporting Acer SignalUp™ wireless technology
Memory 512MB DDR2 Memory, upgradeable to 4GB
Display 14.1″ WXGA Acer CrystalBrite™ TFT LCD, 1280 x 800 pixel resolution
Graphics Mobile Intel® 945GM Express Chipset with integrated 3D graphics, featuring Intel® Graphics Media Accelerator (GMA) 950 with up to 224 MB of shared system memory, supporting Microsoft® DirectX® 9, PCI Express®
Audio Dolby®-certified surround sound system with two built-in stereo speakers
Intel® High Definition Audio support
S/PDIF (Sony/Philips Digital Interface) support for digital speakers
MS-Sound compatible
Built-in microphone
Storage 120GB HDD
Optical Media Drive DVD-Super Multi double-layer drive
Communication • Integrated Acer Crystal Eye webcam supporting enhanced Acer PrimaLite™ technology
WLAN: Intel® PRO/Wireless 3945ABG (dual-band tri-mode 802.11a/b/g) Wi-Fi CERTIFIED® network connection
LAN: Gigabit Ethernet, Wake-on-LAN ready
Modem: 56K ITU V.92 with PTT approval, Wake-on-Ring ready
Size & Weight 344 (W) x 246 (D) x 37/42 (H) mm
2.6 kg
Power ACPI 3.0 CPU power management standard: supports Standby and Hibernation power-saving modes
44.4 W 4000 mAh 6-cell Li-ion battery pack:
• 2.8-hour battery life*
3-pin 65 W AC adapter
*may vary depend on setting & usage
Special Keys & Controls 88-/89-/93-key, inverted “T” cursor layout, 2.5 mm (minimum) key travel
Seamless touchpad with 4-way scroll button
12 function keys, four cursor keys, two Windows® keys, hotkey controls, embedded numeric keypad , international language support, independent US and Euro dollar sign keys
Empowering Key
Easy-launch buttons: WLAN, Bluetooth®, email, Internet
I/O Ports ExpressCard™/54 slot
5-in-1 card reader (SD™, MMC, MS, MS PRO, xD)
Four USB 2.0 ports
IEEE 1394 port
External display (VGA) port
S-video/TV-out (NTSC/PAL) port
Headphone/speaker/line-out jack with S/PDIF support
Microphone-in jack
Line-in jack
Ethernet (RJ-45) port
Modem (RJ-11) port
DC-in jack for AC adapter
Software
Optional Items
Warranty 1 (one) year International Traveller’s warranty (ITW)

(copy from ghoz)

tapi sayang euy ..
laptop ini di design untuk Vista, harga vista yang asli kira2 800ribuan lebih …
jadi aku install XP aja, tapi sangat disayangkan lagi mau nginstall xp di laptop ini ribet bgt
mesti bikin installer XP sendiri yang bisa ngedetect hardisknya ..
habis ke install mesti download driver2 nya lagi yang ngedukung XP, habis yang dikasi dari acernya hanya bisa dipake buat Vista ..
tapi kedepannya nih mainan baru mau dikasi Gutsy Gibbon kalo udah rilis …

,

2 Comments

Marhaban Ya Ramadhan

Akhirnya setelah hampir setahun terlewati ..
Ramadhan datang kali ini ..
bulan yang penuh nikmat, bulan yang penuh perjuangan
Mudah2an Ramadhan tahun ini akan lebih baik dari sebelumnya
Sudah hampir setahun aku ga pulang kerumah semenjak Idul Fitri yang lalu
tak sabar rasanya pulang …
mak .., pak…, bentar lagi ary pulang ….

untuk semua temen2, maupun musuh2, saudara sebangsa dan setanah air ..
yang membaca tulisan ini syaa ingin mengucapkan mohon maaf sebesar-besarnya atas semua kesalahan yang terucap ataupun terbuat …
mohon maaf ya ..
Insya Allah kesalahan temen2, maupun musuh2, saudara sebangsa dan setanah air juga sudah saya maafkan …

regards

novhard

Leave a comment

Kuliah lagi .. tanpa kuliah pagi ..

hmmm … akhirnya setelah liburan sekitar 1 bulanan lebih saat saat yang melelahkan akan kembali lagi …, ya itu lah saat saat kuliah .. nongkrong di kelas, ke lab buat praktikukm ma kerja lab, bolak balik kos-kosan .. waktu bermain game pun jadi berkurang. Bnet I .. Will Miss U …hmmm saat iseng2 malem2 sambil berselancar di dunia maya juga akan berkurang ..tapi mudah2an semester kali ini kuliah nya asyik dan bisa meningkatkan IP saya .. he he he ..IP bukan Internet Protokol nih ..tapi Indeks Prestasi yang seiring meningkatnya semester semakin menurun seperti kurva perlambatan .. kkkkkk …Jadwal kuliah semester ini pun kayaknya asyik .. mudah2an bisa masuk terus habis ga ada kuliah pagi yang jam 07.00nya ga kayak semester lalu, banyak jam 07.00 nya jadi sering bolos …
kuliah ….. I am Coming ..

1 Comment

novhard di Sidang Senat

Kemarin tgl 16 Agustus 2007, novhard berada di sidang senat ..
bukan mau di beri punishment ato di tilang …
tapi karena novhard akan diberi penghargaan 😛 (ce ile … kk)
bukan penghargaan Read the rest of this entry »

, , ,

Leave a comment

Ritech Expo 2007

Sudah hampir setengah hari aku berada di MGK Jakarta untuk mengisi sebuah stand Di acara expo open source yang konon katanya terbesar di Indonesia ..
kegiatan ini juga koonon katanya untuk memperingati hari kebangkitan tekhnologi nasional ke 12 (rupanya ada ya .., baru tau euy ..)
begitu ramai stand yang ada dari lantai satu sampai dengan lantai tiga
dan yang paling ga kalah seru di acara expo Read the rest of this entry »

, , , ,

Leave a comment

novhard in newspaper

he he he ..
hari ini tadi pagi kurang lebih pukul 09.30 saya sengaja beli koran
di tempat jual koran tentunya
koran nya namanya Pikiran Rakyat (bukan iklan nih…)
setelah saya bolak bolak halamannya
akhirnya tiba di bagian kampus Pikiran Rakyat ..

saat saya melihat halaman pertama
langsung terpampang poto saya bareng temen2 Tahta dari kontingen PIMNAS XX STT Telkom .. wuihhh seneng dah pokoknya ..
Read the rest of this entry »

, , ,

Leave a comment